Proses Hijrah Mempertemukanku Dengan Das Muslim

Bercerita tentang awal mula bergabung dengan Das Muslim memoriku melayang pada sebuah proses yang bernama hijrah. Ya hijrah.. Hijrah telah mempertemukanku dengan Das Muslim, hingga sampai saat ini pun Das Muslim telah menjadi bagian dalam hidupku, dan akupun bangga bisa menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Das Muslim.

Sekitar bulan April 2015, beberapa hari setelah teman kantor berpulang ke pangkuan Illahi, Allah Subhanahu wa'taala memberiku hidayah lewat kejadian itu, hingga satu hal yang terbesit dalam pikiranku saat itu "Bagaimana jika giliranku yang dipanggil menghadapNya? Apa yang sudah aku persiapkan untuk menghadapi hari pertemuanku dengan Rabbku?" Pertanyaan itu yang terus menerus terngiang dalam pikiranku hingga selama 7 hari 7 malam aku tidak bisa tidur dengan nyenyak, memikirkan poses kematianku yang tanpa persiapan bekal sama sekali ( seandainya kalian merasakannya dan pernah berada dalam situasi seperti itu? nangis bombai tiap malam 😭😭😭 )

Setelah 7 hari aku bergulat dengan pikiranku tentang kematian, pelan tapi pasti Allah menuntunku untuk memulai proses hijrah, langkah pertama yang aku ambil adalah memperbaiki sholat, ya sholat karena sholatlah yang kelak akan dihisab untuk pertama kalinya, karena saat itu sholatku masih molor - molor dan seenaknya sendiri, mulai saat itu aku belajar tentang bagaimana sholat yang benar sesuai contoh Rasulullah baik lewat kajian - kajian sunnah yang aku ikuti ketika weekend maupun lewat media elektronik, ya sejak saat itu aku berusaha untuk menjaga sholat lima waktu dengan benar dan tepat.
 
Langkah kedua adalah menutup aurat dengan sempurna, dari proses belajar yang aku ikuti, ternyata pakaian yang aku gunakan selama ini salah, biarpun aku sudah berjilbab tetapi pakaianku masih membentuk lekukan tubuh dan celana jins yang merupakan pakaian favoritku adalah menyerupai pakaian laki - laki yang di laknat oleh Rasulullah, dari situlah aku bertemu dengan Das Muslim yang ownernya kebetulan teman dan sudah saling kenal ( kita kenalnya di mana ya bu Noor? hihi )

Seperti ungkapan pepatah pucuk dicinta ulampun tiba, seiring dengan kelahiran Das Muslim dan setelah ngobrol via chat BBM dengan sang owner saat itu saya langsung tertarik dan memesan sejumlah gamis katun jepang Das Muslim sebanyak syarat menjadi reseller agar bisa mendapatkan harga grosir hehe, tetapi niat awalku memesan gamis katun jepang Das Muslim sebanyak itu bukan untuk di jual tetapi untuk dipakai sendiri, untuk mengganti semua isi lemari yang dipenuhi dengan celana, tshirt, rok dan kaos, waktu itu pokoknya semua pakaian jaman jahiliyah harus keluar dari lemari ( pakaian jaman jahiliyah, dimana kau berada saat ini pun aku sudah lupa, karena sebagian sudah di minta teman2, sebagian lagi entah kemana raibnya 😊 )

Hari yang ditunggu - tunggu pun tiba, pesanan gamis katun jepang Das Muslim datang, senangnya hati ini karena bahan sangat nyaman, jahitan rapi dan gamis Das Muslim size M sangat pas di tubuh, benar - benar sesuai harapan 💕. Dari situlah iseng - iseng pasang dp bbm dengan pic gamis katun jepang Das Muslim, saat itu pic untuk materi promosi masih sangat sederhana, pingin tau pic pertama gamis katun jepang Das Muslim? Dan saat itu gamis Das Muslim juga belum ready, jadi masih menggunakan sistem pre order lewat pic motif - motif yang dikasih nomer, bisa custome size juga waktu itu hehe ( betapa rempongnya ya produksi dengan custom size? 😁 ).


Motif - Motif Pilihan Awal Gamis Katun Jepang Das Muslim

Dua pic itulah yang aku pasang di dp bbm, customerku pertama gamis katun jepang  Das Muslim adalah tetanggaku sendiri, yang waktu itu mau umroh, karena waktunya sudah mendekati hari h keberangkatan ke tanah suci, maka sebagian gamis yang akan aku pakai sendiri pun di ambilnya ( gamis masih baru, belum aku pakai loo hehe ) karena tidak mungkin menunggu proses Po. Customer kedua adalah teman - teman kantor, awalnya mereka kaget dengan perubahanku, masa iya ke kantor pake gamis? beberapa teman ada yang berkomentar seperti itu, dan aku sich cuek aja, pokoknya kalau bos melarang pakai gamis dan jilbab besar ke kantor, ya udah resign aja pikirku waktu itu hihi, ternyata kekwatiranku tidak terbukti. Syukur Alhamdulillah.. beberapa teman kantor yang lainnya ada yang tertarik dengan gamis katun jepang Das Muslim, dan saat itu aku pun mulai berani upload di FB, Alhamdulillah.. respon teman - teman FB terhadap gamis Das sangat luar biasa, mereka dengan sabar mau menunggu selama proses pre order dan sebagian besar sangat suka terhadap gamis katun jepang Das Muslim di lanjut repeat order setiap ada motif baru ( Customer - customer dari luar pulau Jawa pun mulai berdatangan, Alhamdulillah ).
 
Sejak berani upload pic gamis Das Muslim di FB dan di IG orderan semakin banyak, selang 8 bulan sejak hijrah tepatnya bulan Desember 2015 dengan mengucap Bismillah.. Atas ridho suami, bapak dan ibu, aku pun mengajukan surat pengunduran diri alias resign dari kantor dengan alasan waktu itu ingin lebih fokus di bisnis online shop bersama Das Muslim ( So Sweet 💝 ), alasan terkuat waktu itu sebenarnya sich karena ingin bisa hijrah secara total, menjadi istri yang tetap tinggal di rumah tapi bisa berpenghasilan juga hehe dan agar bisa lebih intens belajar ilmu agama lagi.

Seiring berjalannya waktu Das Muslim mulai di kenal masyarakat dari ujung Sabang sampai Merauke, Das Muslim pun juga mulai berbenah, mengembangkan sayapnya di dunia fashion busana muslim syar'i, tidak hanya katun jepang, bahan - bahan lainnya seperti balotelly, wolvis, crepe, maxmara, katun linen, katun poplin mulai di produksi dan sudah tidak ada lagi sistem pre order, karena semua bahan yang diproduksi Das Muslim ready jadi kita sebagai agen dan reseller lebih gampang dalam memasarkannya.

Gamis Crepe Das Muslim

Pic diatas contoh gamis crepe Das Muslim, berbeda banget ya materi promosi awal gamis katun jepang Das Muslim, dan pic materi promosi saat ini? hehe, ya iyalah kalau sama berarti tidak ada perubahan ke arah yang lebih baik hihi. Alhamdulillah.. Materi promosi gamis Das Muslim sekarang lebih bagus dan variatif.

Itulah beberapa bait ceritaku bertemu dengan gamis Das Muslim, penasaran seperti apa sich gamis Das Muslim itu? atau belum punya gamis Das Muslim? dan ingin gabung menjadi reseller Das Muslim? bisa banget dan mudah banget syaratnya, dengan senang hati Rumah Gamis Surabaya siap memberikan info sejelas - jelasnya, info lanjut bisa hubungi : 
Wa : 08125925493
Pin BBM : D34685DF




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proses Hijrah Mempertemukanku Dengan Das Muslim"

Posting Komentar